Minggu, 27 September 2020

Cara Memilih Topik Blog Agar Dapat 1000 View Tiap Harinya

 1) Kenali pemirsa target Anda.


Biarkan aku berurusan dengan hal-hal  pertama - yang "terbaik mungkin blogging topik" adalah yang terbaik untuk audiens Anda.

Semuanya datang ke audiens Anda. Bahkan, tidak ada yang lebih penting, penting, dan penting untuk kesuksesan blog daripada mengetahui audiens Anda.

Kisah blog saya sendiri adalah bukti fakta ini. Semakin lama saya menulis blog saya, semakin baik saya memahami audiens saya. Saya membaca dan menanggapi komentar blog. Saya meluangkan waktu untuk membaca email dari pembaca saya. Aku mendengarkan apa yang mereka katakan.

Aman untuk mengatakan bahwa saya tahu pembaca blog saya. Dan akan hampir mustahil bagi orang lain untuk masuk dan menulis artikel - bahkan artikel yang benar-benar bagus - yang terhubung dengan pembaca saya dengan cara yang sama.

Masalah utama adalah memilih topik dan menulis tentang topik-topik tersebut dengan cara yang pembaca saya tahu dan akrab dengan. Jadi, apa kunci untuk memilih topik terbaik?  

Ini sederhana, tetapi tidak mudah: Kenali audiens target Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mengenal audiens Anda adalah dengan menentukan pemirsa tersebut. Jika Anda baru memulai sebagai bisnis, Anda bisa memutuskan siapa yang ingin Anda jangkau dan bagaimana menjangkau mereka. Untuk bisnis yang mapan, salah satu cara terbaik untuk mengetahui audiens target Anda adalah hanya untuk berbicara dengan mereka. Apakah itu survei online atau percakapan telepon, cobalah untuk mendapatkan dalam pikiran pengguna Anda dan mencari tahu apa yang membuat mereka centang.

Setelah Anda masuk ke kepala pengguna Anda, Anda tidak dapat membantu tetapi memilih topik blogging terbaik.

Butuh bantuan untuk mengenal audiens Anda dengan lebih baik? Lihat template gratis ini untuk membuat persona pembeli untuk bisnis Anda.

2) Membuat relevansi cahaya membimbing Anda.



Saya akan memperkenalkan sebuah konsep, dan kemudian menjelaskan bagaimana melakukannya: Relevansi.

Relevansi bukanlah hal baru. Sangat populer untuk berbicara tentang relevansi dan kebutuhan akan relevansi dalam pemasaran konten ... tapi tunggu sebentar.

Apa sih relevansinya? Apa relevansi bahkan berarti dalam konteks blogging dan topik artikel?

Berikut adalah jawaban saya dalam lima (sorta) poin sederhana:

Relevansi difokuskan pada audiens Anda.

Relevansi jauh lebih terfokus daripada popularitas. Sebaliknya, relevansi memiliki segala sesuatu yang harus dilakukan dengan audiens khusus Anda. Apa yang mereka minati? Masalah apa yang mereka hadapi? Tantangan unik apa yang mereka coba atasi? Mencoba untuk menjadi relevan tanpa mendefinisikan audiens Anda seperti mencoba untuk pergi berselancar tanpa papan selancar dan tanpa pantai. (Lihat poin satu.)

Baca Juga:Tips Paling Ampuh untuk Menghasilkan Uang Dengan Google AdSense

Relevansi difokuskan pada niche Anda. 

Semakin sempit niche Anda, semakin baik Anda akan dapat menentukan dan mengembangkan relevansi. Misalnya, jika Anda berada di ceruk perawatan hewan peliharaan hamster, maka artikel yang relevan ada hubungannya dengan perawatan hamster, pakan hamster, kesehatan hamster, dll. Anda tidak akan menerbitkan artikel di Microsoft SQL Server di blog hamster Anda.

Relevansi difokuskan pada tujuan Anda.

Topik yang relevan difokuskan pada audiens Anda dan termasuk dalam parameter niche Anda. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda perlu menentukan relevansi dalam hubungan dengan tujuan Anda. Setiap blog memiliki tujuan - tujuan di luar hanya menarik bola mata dan mendapatkan lalu lintas. Anda mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang lain. Apa itu? Konversi? Langganan? Identifikasi tujuan akhir Anda, lalu buat artikel yang membantu memenuhi tujuan tersebut. 

Relevansi difokuskan pada saat ini.

Salah satu fitur relevansi adalah ketepatan waktu. Anda tidak akan relevan jika Anda berurusan dengan berita lama dan teknik usang. Selain itu, Google lebih suka konten yang segar. Topik yang sedang tren (dan di masa depan, mungkin tweet saat ini) disukai dalam algoritma Google.

Relevansi difokuskan pada solusi untuk masalah.

Konten yang relevan dimulai dengan kebutuhan, dan mengembangkan solusi. Ketika Anda dapat berhasil memecahkan masalah nyata, maka Anda benar-benar memaku hal relevansi. Itulah tujuan Anda.

Relevansi adalah penting, tetapi kita harus memastikan bahwa kita memahami relevansi jika kita ingin datang dengan topik yang relevan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar