Selasa, 12 Januari 2021

Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Mulus Pada Musim Hujan


Tips Dan Trik
- Apakah Anda menyukai musim hujan sebanyak yang saya lakukan? Ini adalah waktu yang tepat untuk liburan keluarga tetapi apakah Anda tahu musim hujan adalah musim kawin yang sempurna untuk bakteri, terutama ketika datang ke kulit Anda?

Jika Anda belum pernah mendengar tentang hal ini sebelumnya dan ingin mengetahui lebih banyak, teruslah membaca. Monsoon berarti peningkatan kelembaban dan lebih-lebih jika Anda tinggal di kota seperti Mumbai atau dalam hal ini daerah pesisir mana pun yang dekat dengan laut. Nah, dalam kasus saya, saya termasuk dalam kategori itu, maka, saya di sini untuk berbagi pengalaman saya dengan Anda dan untuk membantu Anda dengan beberapa tips kecantikan untuk musim hujan yang dapat Anda masukkan ke dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda.

Merawat kulit Anda selama musim hujan sangat penting dan saya menyadari hal ini ketika kulit saya mulai terlalu berminyak / berminyak selama periode ini. Untuk keindahan kulit kering, ini mungkin tidak banyak masalah tetapi terlepas dari jenis kulit Anda penting bahwa Anda menjaga kulit Anda dengan cara yang benar.

Baca Juga: Apakah Kita Salah Satunya !! 6 Penyebab Polusi Udara

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti setiap hari atau minggu untuk memastikan kulit Anda dirawat dengan cara yang benar dan tanpa gagal.

Bersihkan kulit itu secara menyeluruh

Musim hujan atau musim panas, membersihkan kulit Anda adalah suatu keharusan. Dokter kulit dan spesialis kulit lainnya merekomendasikan untuk membersihkan wajah Anda dua kali sehari - pagi dan sekali sebelum tidur. Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak memukul tempat tidur dengan bakteri membangun di kulit Anda.

Anda dapat memilih pembersih yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda, namun, jika Anda mencari alternatif yang lebih alami, saya bisa merekomendasikan Elevate Ayurveda Tulsi Powered Aloe Vera Cleansing Foam yang baru diluncurkan.

Dengan produk ini, sedikit berjalan jauh. Sifat anti-inflamasi dari bahan-bahan yang ada dalam busa pembersih ini mencegah masalah kulit yang disebabkan oleh berbagai faktor eksternal seperti kotoran, polutan sambil menjaga kulit tetap lembut dan gemuk.

Pengelupasan kulit dan buff pergi orang-orang nasties

Pori-pori yang tersumbat adalah masalah utama selama musim hujan dan untuk membersihkannya dan membuat kulit Anda lebih bernapas, saya akan merekomendasikan scrub wajah ringan sekali atau dua kali seminggu tergantung pada jenis kulit Anda. Ketika memilih scrub untuk memastikan butiran yang ada di dalamnya tidak terlalu kasar, Anda ingin scrub Anda menjadi sangat lembut pada kulit Anda. Apa pun yang keras, dapat memecah penghalang pelindung kulit Anda, sehingga menyebabkan masalah kulit yang lebih tidak diinginkan.

Baca Juga: Waw !! Ini Dia Makan Banyak Namun Tetap Menurunkan Berat Badan

Berikan kulit Anda apa-apa kecuali yang terbaik, oleh karena itu, jika Anda meminta saya untuk merekomendasikan scrub wajah yang baik, itu akan menjadi Elevate Ayurveda Methi Powered Aloe Vera Face Scrub oleh MyGlamm. Dikembangkan dengan 100% jus lidah buaya murni dan didukung oleh bahan-bahan seperti methi, minyak biji anggur dan amla itu membantu meningkatkan kesehatan kulit, mempertahankan tingkat kelembaban kulit yang optimal dan merawat tekstur keseluruhan kulit Anda.

Gunakan riasan minimal

Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku memakai riasan. Karena kita semua bekerja dari rumah, tidak perlu melakukannya, namun, bagi mereka yang terus-menerus sibuk pada panggilan video dengan klien dan kolega mereka, penting untuk terlihat dapat disajikan. Mengenakan banyak riasan selama musim hujan adalah besar tidak, tidak peduli seberapa banyak Anda suka lapisan pada fondasi dan concealer itu saya akan merekomendasikan menempel pada tampilan yang lebih tanpa makeup dan untuk mencapai ini semua yang Anda butuhkan adalah krim CC atau BB.

Formula ringan ini akan memberikan kesan memakai makeup tanpa harus menggunakan apapun. Untuk bibir Anda, Anda dapat memilih lip balm sebagai gantinya.

Tabir surya di dalam ruangan atau di luar ruangan ADALAH HARUS

Bahkan jika cuaca di luar berawan, Anda masih perlu memastikan bahwa kulit Anda tetap terlindungi dari sinar UV berbahaya itulah sebabnya saya melihat untuk menggunakan tabir surya saya setiap hari.

Sekarang karena saya memiliki kulit berminyak, saya akan memilih perlindungan matahari berbasis gel. Dalam keadaan di mana perlu keluar untuk bahan makanan atau untuk tujuan penting lainnya pastikan Anda menggunakan tabir surya tahan air / tahan air. Ini mudah tersedia di berbagai platform e-commerce.

Manjakan kulit Anda dengan masker lembaran

Pada Sabtu pagi yang suram, bangun dari tempat tidur sama sekali tidak mungkin. Yang ingin Anda lakukan adalah menunjukkan diri Anda beberapa cinta ekstra atau hanya memanjakan kulit Anda. Selama akhir pekan, masker lembaran pelembab / hidrasi yang baik adalah yang saya butuhkan. Diresapi dengan serum yang sangat terkonsentrasi, masker lembaran ini melakukan lebih banyak daripada yang bisa kita bayangkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar