Sabtu, 08 Januari 2022

Dua Langkah Ampuh Mengobati Depresi Secara Alami


Tips Dan Trik -
Sejak saya memulai komunitas online dan yayasan untuk depresi yang resistan terhadap pengobatan — depresi dan kecemasan yang tidak merespon obat-obatan psikotropika — saya telah dibanjiri surat dari orang-orang putus asa yang telah mencoba 30 hingga 40 jenis antidepresan yang berbeda, dan tidak merasa lega. 

 

Saya berulang kali mendengar dari anggota keluarga orang-orang yang telah mencoba segalanya, dan tidak menjadi lebih baik. Saya merasakan frustrasi dan keputusasaan total dalam kata-kata mereka, dan itu menyakitkan saya. Saya juga merasa putus asa setelah mencoba kombinasi obat yang tak terhitung jumlahnya dan menjalani sesi psikoterapi selama bertahun-tahun, hanya untuk melanjutkan obsesi kematian saya.
 

Saya berharap saya dapat menanggapi setiap orang secara individual — menghabiskan satu jam di telepon dengan mereka, memohon mereka untuk tidak menyerah karena mereka tidak akan selalu merasa seperti ini. Sayangnya, saya tidak bisa (langkah enam). 

 

Jadi hal terbaik berikutnya adalah menguraikan sembilan langkah dasar ini untuk orang-orang yang resisten terhadap pengobatan, karena tindakan ini, lebih dari pengobatan apa pun yang saya coba dalam tujuh tahun terakhir, telah membantu saya keluar dari sisi lain depresi. Saya tidak anti-obat dengan cara apapun. Narkoba memiliki tujuan yang penting. Tetapi dengan begitu banyak orang yang tidak merespons, atau hanya sebagian merespons (termasuk saya sendiri), saya merasa terdorong untuk membuat daftar bagian lain dari pemulihan saya yang sangat penting bagi kesehatan saya — hal-hal yang kebanyakan dokter tidak diskusikan. 

 

Langkah-langkah ini tidak memperbaiki saya untuk selamanya: Saya masih memiliki banyak pekerjaan di depan saya, dan saya memiliki banyak hari buruk. Tapi sekarang aku sudah satu tahun tanpa pikiran kematian terus-menerus yang membuntutiku selama lima tahun. Dan itu benar-benar ajaib bagi saya.
Saya percaya setiap orang memiliki kesempatan untuk pulih, bahkan mereka yang pernah mengalami depresi dan kecemasan hampir sepanjang hidup mereka.
 

Di bawah ini cara paling ampuh untuk menghilangkan depresi:

 

Identifikasi Setiap Kondisi yang Mendasari - Saya berani mengatakan bahwa kebanyakan orang dengan depresi yang resistan terhadap pengobatan juga menderita kondisi yang tidak terdiagnosis. Daftar saya panjang: penyakit Crohn, pertumbuhan berlebih bakteri usus kecil (SIBO), hipotiroidisme, asam lambung rendah (hipoklorhidria), kelelahan adrenal, fenomena Raynaud dan masalah jaringan ikat, tumor hipofisis, regurgitasi katup aorta, dan kekurangan nutrisi tertentu (zat besi, vitamin). D, dan vitamin B-12).
 

Baca Artikel Lainnya:

1. Manfaat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh Pada Saat Pandemi

2.Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Anak Anda demam?

3. Penyebab Masalah Kesehatan Mental Bagi Anak-anak Dan Remaja 

 

Yang terbaik adalah bekerja dengan dokter integratif atau fungsional. Banyak yang terdaftar di situs web Institute of Functional Medicine, tetapi Anda harus melanjutkan dengan hati-hati, karena beberapa di antaranya sangat mahal dan akan menjalankan tes yang tidak perlu jika Anda tidak hati-hati. Paling tidak, saya akan meminta dokter perawatan primer atau psikiater Anda untuk menjalankan empat tes darah ini: hitung darah lengkap (CBC); profil metabolik komprehensif (CMP); panel lengkap tiroid, termasuk TSH, T4, T3 gratis, dan antibodi tiroid (baca blog penting Dana Trentini tentang ini); dan tes vitamin D 25-OH, serta kadar B-12. Mungkin juga bermanfaat untuk mengetahui apakah Anda memiliki mutasi gen Methylenetetrahydrofolate reductase (MTHFR) (ada pada 15 hingga 40 persen populasi umum), karena kita memerlukan enzim MTHFR untuk mengubah folat menjadi bentuk aktifnya, methylfolate — dan defisiensi folat mempersulit antidepresan untuk bekerja. Faktanya, banyak penelitian menghubungkan kadar folat yang rendah dengan depresi.
 

Saya sebenarnya telah belajar lebih banyak tentang berbagai kondisi saya dari orang-orang di forum depresi saya, dan di buku dan artikel, daripada yang saya dapatkan dari duduk di kantor dokter. Orang-orang di Project Beyond Blue dan Group Beyond Blue bekerja dengan ahli gizi, dokter integratif, spesialis gastrointestinal, dan pakar lainnya, dan bereksperimen dengan hal-hal baru setiap saat dan bersedia berbagi pengalaman mereka dengan Anda secara gratis. Saya telah belajar dari mereka tentang suplemen, protokol, dan sumber daya tertentu yang benar-benar membantu mengurangi beberapa gejala saya.
 

Menghilangkan Pemicu Peradanga - Makanan dan zat tertentu membuat peradangan di tubuh kita, termasuk di otak kita, yang menyebabkan depresi. Tersangka yang biasa adalah gula, gluten, susu, kafein, dan alkohol. Beberapa orang, seperti putri saya, mungkin memiliki reaksi yang lebih dramatis terhadap produk susu, sedangkan yang lain, seperti putra saya, lebih terpengaruh oleh gluten. Saya? 

 

Saya tidak bisa mendekati gula jika saya tidak ingin pikiran kematian kembali. Anda tidak akan benar-benar tahu sampai Anda melakukan diet eliminasi dan menyingkirkan semuanya selama beberapa minggu, dan kemudian secara bertahap menambahkannya kembali (yaitu, jika Anda menoleransinya dengan baik). Saya akan memperingatkan Anda, meskipun: Anda tidak dapat menipu selama beberapa minggu itu, karena sistem Anda harus benar-benar bersih agar Anda dapat mengidentifikasi masalahnya. 

 

Peningkatan sitokin, protein yang dialirkan ke seluruh bagian tubuh melalui darah itu merupakan respon dari sistem keke balan tubuhkita dalam menangani sesuatu yang dianggap asing. terjadi ketika orang mengalami depresi. Prosesnya terlihat sama seperti ketika seseorang melawan infeksi apapun. Sayangnya, banyak makanan olahan yang menyenangkan dan rasanya sangat enak, seperti Twinkies dan Doritos, dapat menyebabkan peradangan — tetapi jelas beberapa orang lebih sensitif. untuk yang lainnya. Berikut adalah aturan yang mudah untuk diikuti: Jika makanan datang dalam kemasan yang dipasarkan dengan baik (bahkan dengan kata-kata "bebas gluten", "bebas susu" dan TERUTAMA "bebas gula"), dan bahan-bahannya mengandung banyak kata yang Anda tidak ' t tahu bagaimana mengucapkan, itu tidak akan membuat Anda lebih waras.
 

 Dan bukan untuk menjadi kesenangan total, tetapi ada baiknya memeriksa jenis racun lain apa yang Anda rendam setiap hari. Itu juga bisa menyebabkan peradangan. Baru tiga bulan yang lalu saya menyadari bahwa berenang dalam klorin beberapa kali seminggu mungkin berkontribusi pada masalah usus dan masalah tiroid saya, yang keduanya sangat penting dalam membangun suasana hati yang stabil. Jadi saya beralih ke yoga panas (langkah lima), dan saya mulai merasa lebih baik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar